EBOOK CARA MENGGUNAKAN CSS PADA HTML UNTUK PEMULA


EBOOK CARA MENGGUNAKAN CSS PADA HTML BAHASA INDONESIA.  Sebenarnya tutorial yang saya bagikan ini masih tentang dasar pemrograman web untuk pemula, yaitu lanjutan dari tutorial sebelumnya tentang “Dasar-dasar Penggunaan HTML Untuk pemula” yang sudah saya bagikan sebelumnya di blog zeroncode.blogspot.com.

Sebelumnya saya sudah membahas ini pada artikel saya sebelumnya. Namun pada artikel tersebut masih belum lengkap. Nah, pada Ebook ini lebih lengkap dibandingnkan pada artikel saya sebelumnya.

Pada tutorial kali ini saya akan membahas tentang cara penggunaan CSS pada HTML. Apa itu CSS..? Sebenarnya pada artikel sebelumnya saya sudah membahas sedikit tentang : apa itu CSS pada pemrograman web.

Dimana pada ebbok ini adalah ebook PEMROGRAMAN WEB PART3 dari ebbok PEMROGRAMAN WEB yang pernah saya bagikan sebelumnya.

Didalam folder downlod-tan ini saya sertakan :
File PDF dengan 20 halaman
File-file latihan.

Bagi anda yang berminat, silahkan klik tombol download dibawah ini :



Sekian dari saya, salah dan kurangnya dalam penulisan saya ini saya mohon maaf. Bagi anda yang inign bertanya, silahkan tinggalkan komentar pada blog saya yaitu di zeroncode.blogspot.com, dan semoga Ebook ini bermanfaat buat anda.

Salam sukses.

Belum ada tanggapan untuk "EBOOK CARA MENGGUNAKAN CSS PADA HTML UNTUK PEMULA"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...